Siaran Pers

Thu, 27 Dec 2012

PALYJA Lakukan Simulasi Jaringan di Green Garden

Jakarta, 27 Desember 2012 – Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan pelayanan, PALYJA, operator pelayan air bersih di bagian Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan dimana pelanggan perlu mengantisipasi terjadinya gangguan suplai air bersih selama pekerjaan tersebut berlangsung. Adapun pekerjaan tersebut adalah simulasi jaringan yang akan dilaksanakan pada hari jumat, 28 Desember 2012 mulai pukul 10.00 WIB s/d pukul 13:00 WIB (durasi selama 3 jam) di sekitar wilayah Green Garden.

Pekerjaan simulasi jaringan tersebut diatas akan menyebabkan gangguan berupa pasokan air menurun bahkan terhenti untuk sementara waktu di beberapa wilayah pelayanan PALYJA. 


Adapun area yang akan terkena dampak adalah sebagai berikut :
Green Garden, Kedoya, Taman Kosmos, Pasar Pisang dan sekitarnya.


Untuk mengantisipasi gangguan suplai air, PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan air yang diperkirakan cukup untuk kebutuhan selama pekerjaan berlangsung dan menghemat penggunaan air. Pasokan akan kembali normal secara bertahap diperkirakan sore hari mulai pukul 19:00 WIB.


PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor: (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA: www.palyja.co.id dan Layanan SMS: 0816725952.


Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Meyritha Maryanie
Corporate Communications and Social Responsibilities Head
Telp         : (021) 572 4410
Fax          : (021) 572 4418
Email       : public.relations@palyja.co.id
Website   : www.palyja.co.id